Mitos Colocation Server Umum

Orang sering takut memilih colocation server karena berbagai mitos. Banyak mitos tentang colocation disebarkan oleh orang-orang dengan informasi yang tidak memadai. Akibatnya, sulit bagi orang untuk membuat keputusan yang tepat ketika melibatkan colocation.

Banyak orang percaya bahwa colocation server berarti web hosting – situs kami. Itu salah. Colocation tidak mengharuskan kode web klien berada di server orang lain. Peralatan klien disimpan di pusat data. Ini berarti bahwa pengguna tidak perlu berbagi sumber daya server dan bandwidth mereka dengan jenis situs web lain.

Mitos lain tentang colocation adalah tidak nyaman. Ini tidak benar karena staf teknis pengguna dapat melakukan berbagai prosedur pada peralatan mereka dari lokasi yang jauh. Pengguna juga dapat memilih pusat terdekat sehingga staf mereka dapat dengan mudah mengakses fasilitas untuk meningkatkannya. Beberapa penyedia menyediakan staf teknis yang akan memastikan sistem bekerja secara efektif.

Banyak orang percaya bahwa keamanan pusat colocation server kurang aman dibandingkan di rumah mereka sendiri. Pengguna perlu menyadari bahwa setiap peralatan memiliki ruangannya sendiri dan kandangnya sendiri. Penguncian kandang yang aman berarti tidak ada yang diizinkan memasuki ruangan. Fasilitas juga telah memastikan bahwa mereka menggunakan firewall yang andal serta sistem dan deteksi intrusi (IDS), beserta bentuk dan keamanan fisik lainnya yang mutakhir dan andal. Keamanan jenis ini jauh lebih baik daripada yang disediakan oleh orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *